Believe me believe me not

Entah berapa bulan berlalu. Segala postingan,kata kata,caci dan maki terlontar keluar untukmu. Kenapa aku masih saja mengharapkanmu? Kenapa aku masih menyukaimu? Dari dulu,saat kau menghancurkanku,hingga sekarang setelah kau putus dari kekasihmu tercinta yang kau damba selalu*duhhh,hiperbola banget sih* . Berapa lama waktu telah berlalu?
Berapa detik,menit,jam,hari,minggu,bulan sudah berlalu dan aku masih tetap menyimpan rasa padamu. Rasa sayang? Iya,mungkin. Jika aku memutuskan untuk kembali lagi padamu, semua harus direset kembali ke 0, melupakan semua perlakuan kejam mu, mencoba percaya lagi padamu,mengabaikan semua hal yang terjadi di masa lalu.
Haha,memang rasa sayangku yang terlalu besar pasti akan mengalahkan semua kekecewaanku padamu. Tapi, tidak mungkin bagiku memilikimu.
Ketika kau kembali menghubungiku. Senang kah? Absolutely. But deep inside, I feel as if Im exist,ONLY WHEN YOU NEED ME. Heeeey.... kamu tau bahwa aku menyukaimu, but how could you say so boldly that you love someone but still "darl" me? Aku juga manusia yang memiliki perasaan. Apa yang kau inginkan dariku? Hanya memainkanku lagi? Hentikan permainan bodohmu. Aku tau aku takkan pernah bisa memilikimu,karna itu,hentikan. Aku akan mundur,hentikan.
:')

halinda saraswati

1 comment:

  1. Waah, postingannya kayak puisi. ^^ You should try to create a blog dedicated for poems, Halinda! You're a grea writer. :) Anyway, maaf aku baru baca komen kamu di blog tentang tempat beli buku bahasa Inggris. Aku biasa beli di Books and Beyond atau Kinokuniya, tapi kalau mau beli online bisa di Book Depository, AbeBooks, dan OpenTrolley. Dua yang utama terutama menerima free shipping. B&B dan Periplus juga ada online storenya. :)

    Hope this helps! :)

    ReplyDelete