Playlist {3rd WEEK} June 2014

Uuuuurgh~~ Yaaayyyy~ Galau lagi Galau lagi. Gagal moveon. Gagal moveon. GAGAL MOVEON. #PLAKK
Cut it out. Iseng iseng share this week playlist aja dah mendingan =.=' Just wanna inform ya.. FYI. It's not world's TOP 10,just my phone TOP 10. What so special about those songs? 
Check its lyric pieces~

1. Kejujuran Hati - Kerispatih




ku akui aku memang cemburu
setiap kali kudengar namanya kau sebut
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kulakukan
karena memang kau bukan milikku
ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku
sesungguhnya ku tak rela
jika kau tetap bersama dirinya

2. Melewatkanmu - Adera


Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu kumerindukanmu
Harusnya ku telah
Melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku
Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia

3. Jodoh Pasti Bertemu - Afgan



Andai engkau tahu betapa ku mencinta (...)
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

4. Agar Kau Mengerti - Abdul and the Coffee Theory



Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri stumpuk kata cinta

Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar...mengerti aku

5. Total Eclipse of the Heart - Glee ver.

6. Better Half of Me

7. Apologize - Boyce Avenue ver.

8. Clarity - Zedd ft. Foxes

9. Let Me Go - Avril Lavigne

10. Invisble - Taylor Swift 

halinda saraswati

No comments:

Post a Comment